Tuesday, March 17, 2009

maapkan aku tak mampu berikan restuku

******aku tuliskan ini untuk seorang sahabat yang selalu bersemayam dalam kehidupanku, sahabat laki2 yang sama berwatak keras sepertiku, yang karena itulah kami tidak pernah sependapat hingga saat ini. sahabat yang kini pergi, entah..........?????aku berharap ketika ia membaca ini...ia sudahlah kembali menjadi ia...(sahabat sejatiku)...******

sahabatku.......
maapkan aku tak mampu berikan restuku padamu
maapkan aku.......
bukannya aku tak ingin lihat kau bahagia
bukan karena aku tak rela
bukan pula karena aku membencimu
ketidakberdayaanku yang memaksa...

sahabatku......
lihatlah....tepat disana, tepat tempat yang kau tinggalkan...
disana ada cinta
disana ada kasih sayang
pengorbanan juga kesetiaan

sahabatku.....
lihatlah....mereka penuh harap
mereka menyimpan sejuta duka
mereka.......bukan tak ijinkan kau bahagia
demi cinta...mereka tak ingin biarkan kau sengsara...
itu sebabnya aku tak berdaya

sahabatku....
dengarkan tangisan mereka
demi kasih sayang yang mereka percayakan padaku
mohon kembalilah pada mereka
jangan biarkan amarah menjauhkanmu dari kasih sayang mereka
tak kah kau lihat pengorbanan dan perjuangannya?

sahabatku.....
aku tahu tak mudah jadi dirimu sekarang...
namun cinta mereka padamu begitu besar
kepercayaan mereka padaku begitu besar
cinta mereka padaku pula yang menahan restuku

sahabatku.....
lihatlah berapa banyak derita yang mereka alami hanya demi dirimu
hanya karena keangkuhan hatimu
bukankah kau sadar betul itu??

sahabatku.....
cobalah buka pintu hatimu
mereka orang tuamu
mereka ayah ibumu
saat kau kembali pada mereka
saat kau mampu hapus air mata mereka
saat kau mampu merubah duka mereka menjadi tawa
saat itu aku akan datang bersama cinta dan restuku...

usfa 2009
Malang, Tasikmadu

No comments:

PESEN'S